SELAMAT DATANG DI BLOG GUA SEMOGA BERMANFAAT
Toad Jumping Up and Down

Selasa, 22 Oktober 2013

Chord lagu Sheila On7

       Hai sob gua kali ini akan bagiin chord lagu kesukaan gua dan lagu ini juga mengingatkan gua pada seseorang. Lo tau lagunya Sheila On7 yang judulnya " Hari Bersamanya" kan,..? nah lagu ini yang akan gua bagiin chordnya ke elo2 yang suka ngegitar,.. :D

 

Berikut chordnya,...Cekidot,...


 Intro : A E/G# F#m E 2x

  A      
Hari telah berganti
    D
tak bisa kuhindari
  Bm                     E
Tibalah saat ini bertemu dengannya

   A                 
Jantungku berdegup cepat
  D
Hati bergetar hebat
  Bm                       E
Akankah aku ulangi merusak harinya


Chorus :
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya


Int : A E/G# F#m E

    A             
Kau tahu betapa aku
   D
lemah di hadapannya
    Bm                      E
Kau tahu berapa lama aku mendambanya

Chorus :
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya   

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar